Bismillah

salju

Selasa, 27 September 2011

Senyum Semangat Dari Sang mentari Pagi

Bismillah,..
Menyembul malu-malu diantara dedaunan pohon mangga, bukan suatu kesombongan yang ingin ia tampakkan tapi semburat sinar terang bak kilauan Zamrud. Tegas namun lembut sedikit demi sedikit memberi warna lain pada langit pagi kelabu. Satu kata yang pantas kuucap, Subhanallah. Beautiful sunrise, hingga membuat tanganku gatal untuk mengabadikan ciptaanNya. Menghadirkan senyuman yang berbeda, senyuman mengagungkan kebesaran sang Ilahi, senyuman penuh semangat untuk menjalani hari yang penuh berkah di bulan suci. 
Sunrise1 with Nikon D5000
Matahari pagi bulan agustus bertepatan dengan 21 ramadhan 1432 Hijriah, hari pertama pada 10 hari ketiga bulan Ramadhan Tahun ini, Seakan ikut bergembira menyambut hari-hari penuh ampunan sampai tiba nanti hari kemenangan yang suci untuk orang-orang yang tunduk patuh pada Ilahi Rabbi.
Matahari diciptakan dengan segala keindahan dari sang Maha pencipta tak pernah berbohong, setiap hari dia akan selalu menyapa setiap mahluk di bumi ini dengan sinarnya, menyembulkan sinar terang dari ufuk timur.
Matahari adalah cahaya kehidupan di muka bumi ini, tak pernah bosan memberi terangnya. Begitu sempurna Sang maha Pencipta menciptakan dunia ini. Subhanallah.
Sunrise2 with Nikon D5000
Perlahan namun pasti, seiring dengan berlalunya waktu sang Mentari memberi kehangatan pada semua mahluk Allah. Seperti halnya sang ibu yang tiada henti beri kehangatan kasihnya untuk sang anak hingga terlelap dalam dekapan saat sang mentari berganti bulan.
Semoga selalu dapat tersenyum indah penuh semangat untuk berbagi kehangatan kasih pada semua bak mentari pagi..^_^

Note:
Pagi di 21 agustus 2011/21 Ramadhan 1432 H
In the Kost
Posting pertama setelah vakum lama sangattt,.Alhamdulillah akhirnya semangat masih ada dalam jiwa hingga menggerakkan jari jemari untuk berbagi, selamat membaca,.
dan terimakasih untuk kamera pinjamannya,.^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan kritik dan sarannya,,^_^