Bismillah

salju

Kamis, 26 Mei 2011

Bad Mood=> Semangat....kau kemana???

Assalamu'alaykum,..

Bismillah,..
Kamis, 26 mei 2011
@Kampus Ungu

Di suatu sisi sudut sebuah gedung,.diatas sanggahan sebuah kursi panjang,duduk termenung sambil mengerjakan tugas dengan perasaan yang enggan,.
sapaan dari teman2 yg lewat dihadapanku,.kuladeni dg senyum seadanya,.
i am in Bad Mood,.
ya Allah kemana semangatku pergi,.??
apa yang merasuki jiwa ini?
kenapa dengan hatiku? kenapa,..??
pertanyaan demi pertanyaan saling beruntun di otakku,..
perasaan tak menentu, ya tuhan hanya Engkau tempatku mencurahkan semua rasa dihatiku
rasa penat, bosan,.
Argrkkk...ingin rasanya berteriak,.tapi tak mungkin disini.,
hanya sabar dan syukur yang harus selalu tersedia, menopang jiwa yang lemah

Semangatku,..kau dimana?
kan kucari disetiap sudut hati dan jiwaku,.
tapi mampukah aku?
"pasti bisa"
hanya kata itu yang bisa terucap untuk memotivasi diri.
ya,..positif word, sangat bisa memberi aliran positif pada seseorang,.
dan yang pastinya usaha dan do'a jg perlu,.
Semangat,..tanpa sadar kau sudah kutemukan,..hemm..
ya,.."aku menulis" ^_^
walaupun dalam kebimbangan, tapi aku mulai menulis lagi,.
aku bahagia, aku bisa, karena Allah selalu Bersamaku, bersamamu,..bersama kita semua
Insyaallah,..Amiin.

So..Semangat...ganbatte,..cayyoo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan kritik dan sarannya,,^_^