Bismillah

salju

Minggu, 24 Agustus 2014

Presiden ke 7 RI

Sobat bloggers, semoga di hari minggu pagi yang cerah ini mengawali kita untuk sealu semangat dan tersenyum bahagia. jangan mau kalah sama matahari ya, ^_^.

Masih tentang Pilpres, akhirnya kemarin tanggal 22 Agustus diputuskan oleh Majelis Konstitusi yang terpilih menjadi Presiden baru kita, presiden RI ke-7 adalah bapak Ir. Joko Widodo. Setelah melewati sidang sengketa pilpres yang cukup panjang alot. Selamat buat presiden dan wakil presiden terpilih, semoga bisa mewujudkan janji visi misi yang telah menjadi jargon saat kampanye dulu. Semoga bisa menjalankan amanah sampai tuntas dengan maksimal.

Banyak kontroversi mewarnai keputusan MK,  ada yang terima ada yang tidak. Tapi keputusan sudah diputuskan. Jadi kita harus terima apapun hasilnya. Bukankah negara kita negara yang demokratis. Tetap damai, agar hidup lebih nyaman dan tenteram.

Siapapun presidennya kita akan tetap harus berdiri diatas kaki kita masing-masing. Matahari masih terbit, dan bulan akan menggantikannya di waktu malam. Jadi siapapun presidennya hidup harus tetap maju ke depan, tak ada kata untuk mundur atapun berpangku tangan. Perbedaan pilihan adalah warna, pelangi tak akan indah dalam satu warna dan itu adalah karunia terindahNya. So make it's eazy. Tetap Damai dalam cinta, berkarya dalam kerja dan tetap satu hati dalam Harmoni.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan kritik dan sarannya,,^_^