Bismillah

salju

Senin, 20 Juni 2011

Mantang-> Kebun Dragon Fruit

Ditengah kerjaan yang menumpuk kemarin (19 juni 2011) menyempatkan diri refresing sejenak dari rutinitas yang tiada hentinya. Satu jam perjalanan yang melelahkan dg si hitam manis motorku dan tambahan muatan dibelakangku, seorang teman. berhubung ndak bisa liburan bulan juni ini jadi mencari-cari waktu untuk rehat sejenak.

Rasa capek rasanya hilang dengan udara sejuk yang menyapa saat memasuki wilayah Mantang, lombok tengah. tujuan adalah rumahnya Budenya Ayu temanku.

hemmf,.sampe juga akhirnya,.duh seneng disambut dengan makanan enak-enak,.kebetulan belum makan siang, jadi disantap dengan lahap. kasian sama ayam, tempe, tahu, telur anatara bahagia dan sedih dengan pasrah masuk kemulut kami.

saatnya menikmati indahnya kebun Dragon Fruit dikebun sebelah rumah Bude,.subur. hemm karena masih 5 bulan lagi baru berbuah alhasil cuma bisa lihat n pastinya ndak pernah kelupaan,.jepret,.jepret,..hehe.


harus tunggu lima bulan lagi baru bisa menikmati segarnya buah Dragon Fruit, si kaktus Afrika. semoga bisa balik lagi,.menempuh jalan yang tak bersahabat aku jabanin untukmu Dragon Fruit,.cepet berbuah, besar, matang dan manis ya,..jangan kecewakan Pakle yang sdah jauh-jauh ekspor bibitmu dari malaysia ^_^.

5 komentar:

  1. Wah..., nanti kabari yah kalau sudah berbuah. Hmm, manis kayaknya :)

    Semangat menulis :)

    BalasHapus
  2. Bang Qefi thanks dh jj ke blogku,.ok ok,..ntar psti ta critain ^_^

    BalasHapus
  3. Dragon Fruit itu buah naga yang kulitnya warna merah itu bukan sih, mba? yang isinya ada dua jenis, merah dan putih warnanya. Jadi begini ternyata pohonnya...*baru tau* :D

    BalasHapus
  4. ya rin,.gni phonnya ^_^,..udh follow tak?

    BalasHapus
  5. waaahhh.. buah naga, menjuntai-juntai kyk lidah naga :)
    nice post..

    BalasHapus

silahkan berikan kritik dan sarannya,,^_^