Bismillah

salju

Jumat, 10 Juni 2011

Short message sent from My Ukhti & Akhifillah

Assalamu'alaykum,..
Kalimat-kalimat pendek penuh makna, membacanya kadang menyejukkan hati atau merupakan teguran untuk kembali ingat pada kebaikan, kata-kata singkat berisi yang menghiasi inbox handphoneku dari saudara, saudariku yang kucintai karena Allah, untuk saling mengingatkan sebagai tanda suatu persaudaraan,..ukhuwah islamiyah.
Aku bahagia, bangga menjadi bagian dari jalan ini bersama mereka kurasakan indahnya saling berbagi ^_^ dalam kebaikan, demi meraih Ridha Ilahi Rabbi.
Untuk itu kupersembahkan juga untuk kalian sobat sederatan kata terangkai indah dari ahki wa ukhtifillah, sosok-sosok penuh semangat nan baik...semoga bermanfaat untukmu dan khususnya untukku,.Amin.

"Sesungguhnya Allah tidak melihat bentuk tubuhmu dan tidak pula melihat ketampanan atau kecantikanmu, tetapi Allah melihat hatimu"
@from K’Anah.

Untuk seseorang yang baik hatinya,.
Untuk seseorang yang ikhlas kasihnya
Untuk seseorang yang penuh dengan do’a
Untuk seseorang yang selalu enuh semangat dalam kehidupannya
Untuk seseorang yang penuh kasih sayang Allah, lalu ia tebarkan kepada semua mahluk,.
Untuk seseorang yang rindu kebenaran,.
Semoga Allah selalu menyayangimu..^_^.
@from Olla

“Sesungguhnya Islam pertama kali datang dalam keadaan asing, dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang dianggap asing(alghuroba)”(HR. Muslim)
Alghuroba yakni orang-orang shaleh yang hidup di tengah-tengah orang yang jelek ahlaknya lagi banyak jumlahnya, orang yang mengingkari mereka lebih banyak dari pada orang yang menaati mereka (HR. Ahmad)
@from IC Mataram

InsyaAllah To Be Continue Sobat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan kritik dan sarannya,,^_^